Laman

Minggu, 07 Juni 2015

Kota Alexandria Mesir

Kota Alexandria Mesir Kali ini referensi destinasi Cheria Wisata menuju kota Alexandria di Mesir. Menikmati wisata di Mesir dengan segala jenis tempat wisatanya, salah satunya terdapat di Kota Alexandria. Selain melihat bangunan bersejarah, di sore hari Anda dapat menikmati suasana di pantai Alexandria dan Laut Mediterania yang romantis. 

Kota Alexandria

Mesir
Laut Mediterania

Salah satu wisata di Mesir ini yakni Kota Alexandria adalah kota terbesar kedua di Mesir,berada di 225 km dari Kairo. Memiliki pantai indah dan peninggalan sejarah yang sangat unik. Kota ini tepat di tepi laut Mediterania. Banyak tempat wisata disana seperti Bibliotheca Alexandrina, atau Maktabat Al Iskandaryah dalam bahasa arabnya. Tempat ini adalah perpustakaan dan pusat kebudayaan utama di Mesir. Terdapat banyak buku dan peninggalan masa lalu dari berbagai negara. Tempat lainnya yakni Montanzah Palace. Tempat ini dibangun oleh Kalifah Abbas II.

Montazah Palace

Mesir
Istana Al-Haramlik

Di Montazah Palace terdapat Istana Al Haramlik yang menjadi istana terbesar di sana. Istana Al Haramlik mempunyai dua menara dan ruang terbuka di setiap lantai, anda dapat melihat keindahan laut lepas dari sana. Sekarang, salah satu bangunan disana yakni Salamlek Palace menjadi kediamanan resmi presiden Mesir.
The Al Montanza Park adalah sebuah taman kerajaan seluas 61 Hektar, menjadi tempat wisata yang indah. Pantai Alexandria adalah tempat yang sangat terkenal disana dan dekat dengan Laut Mediterania. Pantai ini menjadi tujuan wisata yang sangat romantis, apalagi jika melihat pemandangan sunsetnya.

Roman Amphitheatre

Mesir
Pompey Pillars

Tempat wisata lainnya yaitu Roman Amphitheatre, Pompey Pillars, Alex Shipyard Wisata Di Mesir, Kota Alexandria, Pantai Alexandria, Laut Mediteraniadan lainnya. Jika anda ingin menikmati kuliner disana, beragam restoran dengan pilihan menu yang lezat. Abu Fares Syrian Resto adalah salah satu restoran di Gamal Abdul Nasser Street yang menjadi favorit. Selain adanya menu kebab dan sawarma, restoran ini menyajikan aneka hidangan yang nikmat dengan porsi jumbo.
Jika ingin menikmati menu tradisional Mesir, Anda dapat berkunjung ke Restoran Abou Rabia. Disana terdapat falafel sandwich yang bercitarasa Timur Tengah. Selain restoran tersebut terdapat juga tempat wisata di Mesir, khususnya di Kota Alexandria yang harus dikunjungi.
Mesir
Mesir Indah

Ayo tunggu apalagi segera hubungi Cheria Wisata yang akan membuat liburan Anda menyenangkan, Anda dapat mengatur perjalanan sesuai dengan jatwal yang Anda miliki. Ayo berpetualang !
Untuk konsultasi umroh plus mesir silahkan langsung menghubungi :
Siti Nurhayati, SE
Hp / SMS / Whatsapp : 081287862420
PIN BB : 7607EA54
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar