Laman

Rabu, 26 September 2012

Ahli Sedot Wc Bekasi

Anda tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya dan ada masalah dengan WC Mampet, Saluran Air Mampet, Septictank penuh atau Limbah Industri
Anda bingung karena tiba-tiba toilet mampet? Masalah utama biasanya ditimbulkan oleh benda-benda yang tidak dapat hanyut ke dalam saluran pembuangannya. Tissue, rambut atau mungkin juga pembalut yang sengaja dibuang ke dalam toilet biasanya menjadi penyebab toilet mampet. Nah! Berikut ada tips yang dapat Anda lakukan sebagai langkah awal untuk mengatasi toilet Anda yang mampet.
Larutkan 1 kg garam ke dalam seember air. Aduk hingga larut. Kemudian siramkan ke dalam toilet. Diamkan selama kurang lebih 5 jam. Lalu siramkan air dengan hentakan yang kuat ke dalam toilet. Ulangi siraman beberapa kali hingga toilet Anda benar-benar lancar.

Anda juga dapat menggunakan toilet pump untuk membantu hentakan air setelah siraman air garam.
Lakukan proses ini 2-3 kali untuk memastikan saluran lancar..Berdasarkan pengalaman kami di lapangan, WC mampet  di sebabkan oleh pembalut wanita / kertas sampo, dan benda-benda lain nya. Selain itu WC mampet bisa juga disebabkan oleh mengendapnya kotoran didalam pipa pembuangan. Hal ini sering disebabkan kurangnya air yang digunakan untuk menyiram setelah buang air. Pastikanlah anda menyiram WC anda dengan air yang cukup agar limbah anda tidak mengendap disaluran akan tetapi mengalir dengan lancar ke dalam septictank. 
Kemungkinan lain penyebab toilet mampet adalah septictank anda memang sudah penuh. Apabila WC anda masih mampet dan tersumbat segera hubungi kami dan kami akan segera mengirim tim kami untuk mengatasi masalah anda.

Semoga tips ini bisa bermanfaat.  

Hubungi Jasa Pratama - Sedot WC berpengalaman di :

Kantor Pusat :

Telp : (021) 9322 3010 - (021) 9606 8484

  Hp : 0852 1817 1616


Email : jasapratama@gmail.com



ANDA HUBUNGI KAMI DATANG


KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN KAMI


Sedot WC Jakarta Selatan - Kami Ahlinya

http://ahlisedotwcjakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar